Monday, September 24, 2012

Cara Mudah Cepat Tinggi

Setiap orang baik laki-laki maupun perempuan pasti ingin memiliki  postur tubuh yang ideal. Tinggi badan merupakan faktor penting yang mempengruhi ideal atau tidaknya tubuh seseorang. Selain itu tinggi badan juga menyebabkan seseorang merasa kurang percaya diri. Maka cara-cara yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan kita, dapat dilakukan dengan cara berikut ini:
1. Berenang
Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.

2. Lompat Tali
Selain dapat membuat tubuh kita jadi lebih tinggi, lompat tali juga merupakan cara yang ampuh buat nurunin berat badan kita.

3. Hanging
Bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.

4. Bersepeda 
Bersepeda dapat merangsang pertambahan panjang kaki. Menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Jika satiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki.

5. Stretching 
Gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memenjang. jika gerakan ini dilakukan secara rutin maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung.

No comments:

Post a Comment