Friday, September 28, 2012

5 Hal yang membuat wanita terlihat lebih CANTIK



Mungkin kebanyakan wanita maupun laki-laki menganggap cantik itu tinggi, putih, langsing dan lain-lain pokoknya yang enak dilihat deh. Tapi sebenarnya ga cuma itu ada hal-hal mungkin bisa membuat wanita tampak lebih cantik meski tidak mempunyai penampilan fisik yang menarik. Berikut ini hal-hal yang bisa membuat wanita terlihat lebih cantik :

1. Senyuman
Senyum akan membuat seorang wanita kelihatan lebih cantik.Tidak hanya itu sering tersenyum juga membuat kita menjadi awet muda lho. Meski hanya aktivitas yang mudah tapi sebagian orang juga sulit untuk melakukannya. Tapi percaya deh, kalau senyum itu membuat seseorang jauh lebih menarik.

2. Sopan
Mungkin sekarang ini kebanyakan orang sudah tidak begitu menghormati orang lain apalagi orang yang lebih tua. Padahal kesopanan itu membuaat aura positif orang yang melihatnya atau orang yang berada disekitar kita. Dimata orang lain pun kita juga sudah mempunyai nilai plus.

3. Ketulusan
Misalkan dengan melakukan hal-hal kecil seperti membantu orang lain tanpa mengarapkan imblan  apapun termasuk pujian dari orang lain.Ketulusan itu meski susah dilakukan asalkan berusaha pasti juga bisa.  Seseorang yang tulus sering mnyentuh hati banyak orang atau membuat orang terenyuh dengan yang dia lakukan.

4. Kasih sayang
Menggambarkan seseoramg yang lembut. Misalkan saja dimilai dengan menyayangi anak kecil, bisa kita lakukan dengan mengajaknya bermain atau membuatya tertawa kita pun juga akan senang melihatnya. Tak hanya dengan anak kecil kita juga bisa menunjukkan kasih sayang kita kepada orang-orang terdekat seperti orang tua, sahabat, teman, pacar, dan yang lainnya.

5. Rendah Hati
Meski kita sudah mempunyai segalanya misalkan cantik, pintar, kaya, dll kita tetap harus rendah hati. Ingat..bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Sesempurna-sempurna nya seseorang pasti ada kelemahannya dan yang akan menutup kelemahan kita adalah orang lain. Jadi tetaplah bersikap rendah hati.

No comments:

Post a Comment