Thursday, September 20, 2012

KOMEDI

Dalam pelajaran IPA, sang guru menerangkan pada murid-muridnya.
Guru   : Anak-anak bumi kalau dilihat dari atas itu kelihatan bulat bundar seperti telur.
Murid : Pak, gimana bentuknya kalau dilihat dari bawah?
Guru   : Jangan dilihat dari bawah Nak, ntar kepalamu kejatuhan
:D :D :D


Percakapan murid dengan guru
Pak Guru : Tono kamu ini nakal sekali!! Kenapa kemarin kamu bolos sekolah?
Tono        : Saya tidak bolos Pak, kemarin adik saya sakit, jadi saya harus menjaga adik saya karena orang tua saya bekerja Pak...
Pak Guru : Eh, kamu berani bohong ya?! Kemarin bapak lihat adikmu baik-baik saja .
Tono        : Lha.. Pak Guru juga bohong...saya kan tidak punya adik...
:D :D :D


Mendengar suara keras dari kamar anaknya, seorang ibu bertanya dari luar.
"Suara apa itu, Ton?"
"Selimut jatuh dari tempat tidur, Bu."
"Kok suaranya keras sekali?"
"Didalam selimut ada saya, Bu!"
:D :D :D


No comments:

Post a Comment